3 Tanda Yang Menunjukkan Asam Lambung Rendah

Posted by Dwi Santoso Wednesday, January 23, 2013 0 comments

Hypochlorhydria atau asam lambung yang rendah, adalah masalah sering diabaikan yang terkait dengan penyakit lain seperti kanker perut, asma dan rheumatoid arthritis. Ini adalah masalah serius yang perlu diselidiki. Jika Anda mengalami gejala-gejala seperti refluks asam, mulas, bersendawa, gas, kembung, atau mual, setelah makan maka sangat mungkin bahwa Anda memiliki masalah asam lambung.

Orang yang didiagnosis dengan masalah pencernaan, penyakit usus inflamasi khususnya, Penyakit Celiac atau IBS berada pada risiko yang lebih tinggi mengalami masalah asam lambung. Jika Anda telah membuat beberapa diet dan perubahan gaya hidup dan Anda masih tidak melihat hasil yang Anda inginkan, mungkin  Anda menderita asam lambung rendah.

Bagaimana hypochlorhydria/asam lambung rendah menyakiti Anda:


Tingkat yang tepat dari asam lambung yang diperlukan untuk menyerap nutrisi memadai, termasuk mineral (besi, tembaga, seng dan kalsium), vitamin B12, asam folat dan protein.
Asam lambung juga merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh. Hambatan asam dari lambung selama keadaan kesehatan normal dengan mudah dan cepat membunuh bakteri dan kuman lain yang masuk ke dalam tubuh. Hal ini juga mencegah bakteri dari usus bermigrasi dan menjajah perut.

Kadar asam lambung yang tepat sangat penting untuk sistem kekebalan tubuh kita dan untuk status gizi yang memadai baik dari yang mendukung kesehatan total. Hari ini, saya ingin cahaya bersinar pada tiga pola yang paling umum hypochlorhydria (asam lambung rendah) mari kita lihat.

Anda tidak merasa baik ketika Anda makan daging

Sebuah pola adalah pengamatan menghubungkan beberapa petunjuk bersama-sama, dan pola ini jauh lebih khas pada wanita daripada pria. Jadi apa yang terjadi di sini? Saya pikir itu masalah dua bagian. Yang pertama adalah masalah fisiologis asam lambung yang rendah. Yang kedua adalah sistem kepercayaan yang diciptakan untuk mengatasi gejala-gejala dari masalah fisiologis.
Jika Anda seseorang yang percaya bahwa Anda tidak suka daging, saya menantang Anda untuk menguji asam lambung rendah, suplemen dengan HCL betaine, dan kembali mendapatkan keinginan Anda untuk makan daging lagi.

    Anda sering mengalami refluks asam setelah makan

Ini adalah pola yang sangat paradoks untuk mengalami refluks. Di satu sisi Anda memiliki asam lambung mencapai daerah terlindungi dari kerongkongan, menyebabkan rasa sakit terbakar. Kemudian jika Anda mengambil anti-asam rasa sakit biasanya hilang. Oleh karena itu jika A = B dan B = C mudah untuk membuat melompat ke A C. = Dalam hal ini, sangat mudah untuk mengasumsikan bahwa asam lambung tinggi tingkat menyebabkan heartburn atau GERD. Tapi itu tidak benar.

Media modern dan kampanye pemasaran obat harus dicuci otak untuk percaya bahwa asam refluks, atau GERD, adalah karena kadar asam lambung tinggi. Ini tidak lebih dari propaganda dari orang-orang yang menghasilkan uang ketika Anda percaya bahwa pesan mereka. Pada tahun 2009 terdapat 110 juta resep diisi untuk obat penekan asam!

Saya telah berbicara tentang GERD / mulas tapi sebelumnya saya ingin memberi Anda ringkasan. Sebuah teori terkemuka GERD berjalan seperti ini. Asam lambung cukup menyebabkan sejumlah kondisi yang mendorong peningkatan tekanan intra-abdomen (IAP) ketika IAP meningkat itu mendorong terhadap esophagealsphincter rendah (LES). Ketika LES membuka karena tekanan dan bahkan sejumlah mikroskopis asam menyentuh bagian dalam kerongkongan Anda dapat menghasilkan sejumlah besar rasa sakit dan terbakar. Hal ini karena kerongkongan tidak dilindungi seperti lambung dari kadar asam tinggi.

Sebagai seseorang yang sebelumnya menderita refluks mulas dan asam, saya tahu betapa menyakitkan dan dapat mengganggu. Perlu diketahui bahwa tidak ada yang perlu menderita refluks asam atau GERD.

    Anda bersendawa, kentut, atau kembung setelah makan

Setelah makan makan, apakah Anda mengalami salah satu gejala berikut?
  •     Bersendawa beberapa lama dan bau?
  •     Mengeluarkan gas 1-2 jam setelah makan?
  •     Apakah Anda mendapatkan kembung setelah makan yang berlangsung selama beberapa jam?
  •     Sebuah perasaan berat di perut Anda, seperti makanan Anda hanya duduk fermentasi di sana

Jika Anda menjawab ya untuk semua pertanyaan-pertanyaan, kemungkinan bahwa Anda menderita kadar asam lambung rendah. Gejala-gejala ini indikasi yang baik bahwa Anda menderita gangguan pencernaan .

Jadi apa teori? Situasi mungkin adalah makanan yang Anda makan sedang fermentasi oleh bakteri dan produk sampingan dari pesta mereka adalah gas. Jika kadar asam lambung Anda cukup rendah dan bakteri bertahan di perut, kebanyakan orang akan sering bersendawa diulang setelah makan. Kadang-kadang, Anda mungkin bahkan bersendawa beberapa jam setelah makan dan rasa ruminates dari makanan Anda. Ini adalah indikator kuat bahwa makanan masih di perut Anda ketika itu harus di usus kecil Anda. Kadar asam tidak cukup rendah untuk mulai membuang makanan ke dalam usus.

Kembung dan kentut setelah makan dapat dijelaskan oleh beberapa masalah. Salah satunya adalah pertumbuhan bakteri yang berlebihan di lambung atau usus kecil bagian atas. Kadar asam rendah akan berkontribusi untuk ini dengan memungkinkan bakteri ini untuk hidup dalam perut atau usus bagian atas. Ada juga bisa menjadi memperlambat kecepatan pencernaan affording bakteri lagi akses ke makanan.


Saya berharap masalah ini lebih dimengerti. Saya tahu Anda peduli dengan kesehatan Anda, Dan Saya berharap tulisan ini bermanfaat bagi anda serta orang yang anda cintai akan kesehatannya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 3 Tanda Yang Menunjukkan Asam Lambung Rendah
Ditulis oleh Dwi Santoso
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasikesehatanplus.blogspot.com/2013/01/3-tanda-yang-menunjukkan-asam-lambung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment